Kamis, 01 Maret 2012

Wajah Tengkorak


Tutorial Photoshop CS2 akan menunjukkan cara untuk membentuk wajah orang, menjadi tengkorak dengan mengubah mereka menjadi zombie.

 
Yang Anda perlukan:
+ Sebuah potret , zombie dan gambar sebuah tengkorak manusia. Idealnya dalam kira-kira sama besar ukuran  potret Anda .
 Download "Pretty" koleksi brush bebas ditemukan di sini. Idealnya Anda harus ambil "Potongan Cukup` n `retak" & "Pretty Sore" disini
+ Download "Vena" disini

Mari kita mulai!

OK, Pertama, instal sikat download ke dalam folder Photoshop brushes Anda, kami akan membutuhkan mereka sedikit kemudian.

TAHAP 1

Sekarang, kita perlu mempersiapkan potret Anda. Langkah-langkah berikutnya adalah tidak wajib, dan Anda dapat melewati ke Tahap 2 dan mulai zombify gambar Anda.

 




 
Saya akan merekomendasikan mengubah ukuran gambar menjadi sekitar 1300 piksel di tepi terpanjang. untuk mempertahankan kejelasan.



 
Selanjutnya aku duplikat yang lapisan bawah, jadi sekarang kita memiliki dua lapisan yang sama. Memilih lapisan atas Anda perlu Desaturate itu (CTRL + SHIFT + U) kemudian mengatur blending mode dari layer terbaru untuk OVERLAY. Atur opacity dari layer baru untuk sekitar 70%. Anda harus berakhir dengan sesuatu yang mirip dengan gambar di bawah.




Kita perlu membawa detail kembali mata ke dalam gambar, jadi kita akan menambahkan lapisan masker ke lapisan atas. Untuk melakukannya, pilih layer dan klik persegi panjang hitam kecil dengan lingkaran putih di bagian bawah palet layer. Anda sekarang harus mendapatkan persegi panjang putih di samping thumbnail lapisan atas. Selanjutnya pilih brush tool dan pilih warna hitam sebagai warna Anda. Sekarang klik pada persegi panjang putih di sebelah thumbnail lapisan atas untuk memilihnya. Sekarang Anda harus dapat `cat` atas mata dan Anda akan melihat lapisan bawah muncul. Menutup tampilan di bawah ini.(lihat bagian mata)








 

OK, sekarang itu semua dilakukan, kami akan meratakan dua lapisan menjadi satu lapisan baru, tekan CTRL + SHIFT + ALT + N kemudian CTRL + SHIFT + ALT + E. ini akan mengkonsolidasikan semua pekerjaan yang kita lakukan sejauh ini menjadi lapisan, baru tunggal. Ini sekarang akan bertindak sebagai gambar dasar kita.



TAHAP 2 - Menambahkan tengkorak

 Saya mengurangi opacity dari tengkorak sampai 50%, lalu tekan CTRL + T untuk masuk ke mode transform. Memindahkan dan mengubah ukuran tengkorak agar sesuai dengan wajah Anda. Cara terbaik untuk berbaris ini sehingga lebih realistis adalah untuk memperhatikan fitur utama. Yang paling penting adalah punggungan mata-socket baris dengan ujung yang sama di wajah Anda, tulang rahang perlu sekitar berbaris juga, dan juga memastikan gigi dan hidung berada di sekitar tempat yang tepat. Ini mungkin berarti Anda harus mendistorsi gambar tengkorak cukup banyak dari bagaimana awalnya tampak, tapi karena kami wont melihat terlalu banyak tengkorak tidak peduli jika seluruh ia tidak sempurna .. pada dasarnya pegunungan mata / alis, gigi dan hidung adalah yang paling penting di sini. Lihat di bawah untuk contoh.






OK, selanjutnya kita perlu kembali ke lapisan dasar kami, yang merupakan gabungan dari dua lapisan pertama, dan duplikat dan tarik ke atas tumpukan lapisan. Buat layer mask pada layer tersebut dan bersiap-siap untuk mengikis pergi beberapa kulit Anda!

Memilih layer mask terbaru, pilih brush tool, kekerasan sedang, dan pilih hitam dari palet warna (ingat Anda dapat beralih di antara Hitam dan Putih dengan menekan tombol "X" kunci). Sekarang, ketika Anda mulai melukis di wajah, Anda akan melihat lapisan tengkorak mulai muncul, aneh ya? Saya menemukan yang terbaik untuk benar-benar cat hidung dan salah satu mata dan tentu saja gigi! Tip lain yang bagus untuk diingat adalah untuk menggunakan tanda kurung siku "[&]" untuk mengubah ukuran kuas on-the-fly.







 




 TAHAP 3 - Rips dan Guratan dan Vena, oh my!!

OK, selanjutnya Anda perlu membuat lapisan lain, nama yang satu ini VENA.

OK, di sini Anda perlu memuat up "Celah Pretty & Luka" sikat mengatur kita download tadi. Ini adalah sikat yang cukup besar, namun kami benar-benar membutuhkan mereka untuk menutupi seluruh wajah (kita akan menutupi keluar pembuluh darah surplus satu menit). Pilih sikat Anda suka tampilan, pilih gelap bagus, merah tua dari pemilih warna (RGB dan nilai 74,0,0 bekerja dengan baik) dan cap itu di wajah Anda (pada layer baru). Jangan khawatir jika terlihat sedikit aneh pada saat ini. Tambahkan lapisan masker untuk lapisan ini dan menggunakan alat kuas hitam untuk menghapus veins'n'stuff dari daerah yang tidak membutuhkan mereka (mata, potongan tengkorak, jari, gigi dll). Mengatur layer mode ke `Multiply". Sekali lagi, menghabiskan sedikit waktu untuk hal ini agar terlihat badass. Setelah selesai, klik kanan pada layer. Pilih "Blending Options" dan menempatkan tanda centang pada "Bevel & Emboss" kotak centang, di sini saya menggunakan default tapi disesuaikan kedalaman sedikit untuk meningkatkan bumpiness dari vena.




 
Jadi berikutnya adalah hanya beberapa perubahan kosmetik lebih secara keseluruhan pada gambar untuk membuatnya lebih gelap & grittier. Pada dasarnya saya hanya menambahkan lapisan gradien peta (hitam ke putih), kontras / kecerahan layer dan menyesuaikan dengan selera! Sekarang, mudah-mudahan Anda harus zombified hingga maks. George Romero akan bangga padamu! R.I.P.




referensi & Video disin
or  disni